Saturday 21 March 2015

Tempat Terbaik untuk jatuh cinta di Selandia Baru


Selandia Baru memungkinkan Anda mengalami keintiman dengan alam yang sulit ditemukan di tempat lain.
Anda berdua dapat menemukan tempat-tempat ajaib, tempat orang dapat saling jatuh cinta lagi dan lagi.
Mulai dari pantai-pantai terpencil dan hutan hujan eksotis hingga ke negeri ajaib geotermal dan gunung-gunung berpuncak salju, bentangan alam Selandia Baru sangat romantis dan beragam. Tanpa stres akibat kehidupan sehari-hari – dengan sebanyak mungkin kemewahan yang ingin Anda nikmati selama liburan – Anda dapat memusatkan perhatian kepada sesuatu yang paling penting dalam kehidupan – cinta. Isilah liburan Anda dengan petualangan untuk berdua atau bersantai bersama.
Berikan kejutan untuk orang yang paling istimewa dalam kehidupan Anda dengan perjalanan ke satu dari 10 Tempat Terbaik untuk jatuh cinta, atau pilih saja bersama-sama.
  1. Amatilah Bintang Pari atau Bima Sakti di Lake Tekapo – jauh dari cahaya dan kebisingan kota, langit malam akan membuat Anda tercengang dengan kejernihannya, dan mungkin bahkan mengirimkan bintang jatuh kepada Anda.
     
  2. Menyepi ke kolam pribadi di Glacier Hot Pools di dekat Franz Josef – dikelilingi oleh hutan hujan yang asli, Anda dapat meresapi kepulan air gletser dan melepaskan segala kekhawatiran duniawi.
     
  3. Langkahkan kaki ke dunia yang berbeda dan dengarkan konser kicauan burung – Zealandia di Wellington adalah surga terlindung bagi margasatwa langka dan memungkinkan Anda mengalami suara-suara surgawi yang tak terjamah.
     
  4. Isilah benak Anda dengan kerlipan bintang-bintang dan suara-suara hutan sambil berbaring di dalam tipi – di Solscape terpencil di Raglan semuanya tentang kemurnian alam.
     
  5. Ikutilah pesiar romantis ke Mokoia Island di Lake Rotorua – Anda akan dapatkan wawasan otentik kebudayaan suku Maori saat mendengarkan kisah cinta menggetarkan antara Hinemoa dan Tutanekai dan mengikuti jejak kaki mereka.
     
  6. Nikmati berjalan-jalan saat matahari tenggelam di salah satu pantai hitam yang liar di West Coast Auckland – lalu tirulah apa yang dilakukan penduduk setempat dan puaskan selera makan Anda dengan fish and chips untuk dibawa pulang.
     
  7. Jelajahi hutan pohon kauri yang lebat pada malam hari dan biarkan sinar rembulan memandu Anda ke Tane Mahuta raksasa – konon, menurut legenda suku Maori pohon ini adalah Raja Hutan dan ayah dari semua makhluk yang hidup di hutan.
     
  8. Berangkatlah saat kabut pagi terangkat dan naikilah kayak mengarungi perairan tenang Milford Sound – ingatlah untuk mencari anjing laut dan lumba-lumba setempat saat Anda dibuat terkagum-kagum oleh batu karang berukuran besar dan air terjun yang beriam.
     
  9. Nikmati tiram Bluff yang baru diangkat dari laut di Stewart Island – dipadukan dengan hutan belantara tak terjamah, kelezatan Selandia Baru ini pasti memanjakan indera.
     
  10. Resapi suasana yang diciptakan oleh jutaan kilauan cacing pendar di dalam Waitomo Caves – berjalan menyusuri labirin bercahaya terowongan bawah tanah merupakan sebuah pengalaman yang bak mimpi.
Categories:

0 komentar:

Post a Comment