Saturday 21 March 2015

Bagan Batu Riau Kembang Pesat


Pertumbuhan Penduduk dan Ekonomi Bagan Batu Berkembang Pesat

Hasil gambar untuk perekonomian Bagan Batu riau

 
 
BAGAN BATU-Pertumbuhan perekonomian maupun penduduk semakin hari semakin pesat di Bagan Batu Kabupaten Rohil. Hal ini karena pembangunan kota di daerah yang berbatasan dengan Sumatera Utara ini tidak dapat dibendung.

Berdasarkan data di Kepenghuluan Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah jumlah penduduk di daerah ini setiap tahunnya berkembang pesat.

Dengan pesatnya jumlah penduduk di daerah ini, maka tak heran kalau para investror juga mulai berdatangan dan menanamkan investasinya untuk membuka usaha di kota Bagan Batu ini. Aneka suku yang heterogen-pun menambah geliat maju kota ini.

''Tak heran kalau kota Bagan Batu sekarang ini diserbu oleh warga pendatang dan  para invenstor juga berlomba-lomba menanamkan investasinya. Karena perkembangan pembanguna kota ini sudah tidak bisa dibendung lagi,'' kata Datuk Penghulu Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah, Drs. H.Muchtar.
Hasil gambar untuk perekonomian Bagan Batu riau

Menurutnya, pertumbuhan penduduk di daerah ini mulai tiap bulannya semakin hari semakin meningkat. ''Untuk itu hingga sekarang ini kita terus melakukan pendataan kepada warga di daerah ini. Baik yang sudah meninggal maupun yang hidup termasuk warga-warga pendatang,'' jelasnya. (Jonathan/MRNetwork)
Categories:

0 komentar:

Post a Comment