Thursday 19 March 2015

Pujian Messi untuk Ronaldo


Pujian Messi untuk Ronaldo
Messi sangat menghargai Ronaldo
BARCELONA – Usai memastikan tempat di perempatfinal Liga Champions, FC Barcelona kini sepenuhnya mengalihkan perhatian ke La Liga untuk menghadapi Real Madrid. Laga bertajuk El Clasico itu berlangsung Senin 23 Maret 2015 dini hari WIB.
Berbicara El Clasico, tak pernah lepas dari pembahasan duo megabintang Lionel Messi (Barcelona) dan Cristiano Ronaldo (Real Madrid). Messi pun punya pendapat mengenai Madrid dan Ronaldo.
“Saya sangat respek kepada Ronaldo, Madrid lebih berbahaya dengan keberadaannya. Performanya tak bisa dikatakan buruk atau tidak dalam kondisi fit,” kata Messi sebagaimana dilaporkan AS, Jumat (20/3/2015).
“Secara individu, mereka memiliki pemain yang luar biasa hebat dan saat inilah di mana ketika mereka menjadi lebih kuat. Kami akan coba memainkan permainan kami seperti yang selalu kami lakukan melawan rival,” lanjutnya.
Messi pun yakin timnya kini tengah berada di momentum permainan terbaik, dan menjaganya hingga musim berakhir. Keyakinan tersebut kian membumbung tinggi, setelah menyingkirkan Manchester City di 16 besar Liga Champions.
“Saya merasa kami memainkan laga hebat (kontra City). Kami berada di level yang baik, tapi masih ada hal penting berikutnya. Kontra Real Madrid dan perempatfinal Liga Champions. Saya merasa baik, dan menikmati permainan,” terang La Pulga.
Categories:

0 komentar:

Post a Comment