Saturday 21 March 2015

Alasan Wanita yang Membuatnya Lebih Suka Dengan Pria yang Lebih Muda

5 Alasan Wanita yang Membuatnya Lebih Suka Dengan Pria yang Lebih Muda


5 Alasan Wanita yang Membuatnya Lebih Suka Dengan Pria yang Lebih Muda oleh SegiEmpatMeskipun kebanayakan wanita single berkeinginan untuk mendapatkan sosok pria yang memiliki usia yanmg lebih tua darinya, namun tetap saja terdapat golongan wanita single yang berkeinginan untuk mendapatkan kekasih ataupun pasangan yang kelak dapat menjalani kehidupan rumah tangga bersamanya memiliki usia yang jauh lebih muda darinya. Fakta demikian sebenarnya merupakan suatu fakta yang wajar selama mereka masih bisa memahaminya dengan baik bahwa baik hubungan asmara maupun kehidupan berumahtangga mengharuskan seseorang dapat saling menunjukkan kerja sama yang baik dari keduanya untuk membina suatu kehidupan asmara maupun rumahtangga yang harmonis.
Alasan yang mendasari wanita berkenginan untuk mendapatkan kekasih maupun pasangan yang lebih tua dalam kehidupan mereka, berdasarkan hasil penelitian yang berkembang maka kematangan secara psikis dan finansial yang menjadi pertimbangan mereka memiliki pria yang memiliki usia yang lebih tua darinya. Lantas apa yang menjadi alasan kaum wanita memiliki kekasih ataupun pasangan yang jauh lebih muda darinya? Oleh karena itu, sebaiknya Anda dapat mengenal dengan baik beberapa alasan wanita memilih kekasih maupun pasangan yang usianya lebih muda darinya. Berikut lima alasan yang dimaksud sebagaimana yang dirangkum dari All Woman Stalk antara lain :
1. Adanya Peluang
Disaat wanita masih saja single hingga mereka menginjak usia yang sudah cukup matang untuk membina suatu kehidupan asmara ataupun kehidupan berumah tangga dan kemudian membuatnya diperhadapkan pada suatu kondisi yang mempertemukan dan mendekatkan dirinya dengan sosok pria yang lebih muda darinya. Tentu pada kondisi demikian ia pun tidak akan membuang begitu saja peluang tersebut. Adanya kesempatan untuk mendapatkan sosok pria yang menurutnya layak mengisi kehidupan asmaranya dengan usia yang lebih muda, jelas bukan menjadi penghalang baginya untuk menjadikannya sebagai seorang kekasih.
2. Lebih Mampu Bersikap Tegas
Sama halnya dengan pria yang usianya matang, wanita yang juga memiliki usia matang jelas mengidentikkan dirinya sebagai sosok wanita yang memiliki karakter yang tegas dalam berbagai sisi kehidupannya, termasuk kehidupan asmaranya. Sehingga alasan yang membuat wanita lebih memilih sosok pria yang lebih muda dari usianya kini yakni agar ia mampu menunjukkan sikap tegas pada kekasih dalam hubungan asmara yang dijalin bersamanya. Meskipun cenderung lebih mendominasi, namun disaat mereka dapat menunjukkan sisi tegas dalam kehidupannya asmaranya bersama sang kekasih pada momen yang tepat, maka tentu ia pun lebih mampu mengatur ritme hubungan asmaranya agar menjadi lebih langgeng dan awet.
3. Lebih Mencari Kesenangan
Hal lain yang seringkali menjadi alasan wanita yang berusia matang menjalin hubungan dekat dengan seorang pria yang usianya lebih muda darinya yaitu karena mereka hanya mencari kesenangan semata. Sehingga pada kondisi demikian membuatnya tidak bersikap serius pada kedekatan yang dijalinnya dengan pria tersebut. Gaya hidup yang glamour dan serba ada dalam kehidupan seorang wanita yang usianya cukup matang, cenderung membawa kehidupannya ingin menjadi lebih bebas dan mengikuti segala kehendaknya.
4. Sayang & Cinta
Meskipun wanita yang mapan cenderung ingin menjalin hubungan asmara yang spesial dengan seorang pria yang usianya lebih muda hanya semata-mata untuk mencari kesenangan, namun hal demikian tidaklah mutlah. Terdapat pula tipe wanita yang usianya cukup matang menjalin hubungan asmara yang serius dengan seorang pria yang usianya lebih muda darinya. Hal ini tentu tidak lain karena ia melihat bahwa kehidupan asmara baginya merupakan suatu kondisi yang serius dan bukanlah suatu kondisi yang harus membuatnya tidak total dalam memuouk hubungannya tersebut. Perbedaannya tentu tergantung sudut pandang seseorang dalam membina suatu hubungan asmara.
5. Mampu Bersikap Lebih Dewasa
Alasan yang juga membuat wanita memilih kencan dengan pria yang usianya lebih muda darinya yaitu agar mereka lebih mampu menunjukkan sisi dan karakter yang lebih dewasa dari kekasihnya. Hal tersebut jelas dapat menjadi suatu kondisi yang positif. Seseorang yang memiliki pemikiran dewasa dalam kehidupan asmara yang ia jalin dengan kekasihnya, jelas dapat membuat kehidupan asmara keduanya menjadi lebih seimbang. Wanita yang mampu bersikap dewasa tentu pula akan merasa betah saat mereka mejalin hubungan asmara dengan wanita yang lebih dewasa darinya. Pemikiran yang terbuka menjadikan keduanya lebih mampu memaknai bahwa hubungan asmara membutuhkan kerja sama yang baik dari keduanya untuk menghasilkan suatu hubungan asmara yang awet dan langgeng.

Update Terbaru: Setiap wanita memiliki kelemahan psikologis yang dapat dimanfaatkan saat Anda melakukan pendekatan.
Categories:

0 komentar:

Post a Comment