Thursday 19 March 2015

Barca Tak Kenal Lelah

Barca Tak Kenal Lelah

BARCELONA – Para penggawa Barcelona disebut tengah mengalami kelelahan setelah berhasil mengandaskan Manchester City di fase 16 besar Liga Champions, Kamis (19/3/2015) dini hari WIB. Gelandang El Barca, Andres Iniesta, langsung menepis kondisi tersebut bakal mengganggu performa menjelang El Clasico.
Seperti diketahui, skuad asuhan Luis Enrique memiliki waktu istirahat yang lebih sedikit ketimbang sang seteru abadi. Mereka baru menjalani pertandingan tengah pekan ini, sementara El Real sudah istirahat sejak akhir pekan lalu usai bertanding melawan Levante.
Kendati demikian, Iniesta berani menjamin bahwa rekan setimnya takkan menjadikan situasi tersebut sebagai alasan untuk menampilkan performa terbaik. Apalagi partai besar itu akan digelar di Camp Nou, pada Senin 23 Maret 2015.
“Mulai saat ini setiap pertandingan, sampai akhir musim akan sangat penting. Kami harus bisa terus menunjukkan penampilan terbaik di setiap laga yang kami mainkan, termasuk menghadapi Madrid nanti,” jelas Iniesta, seperti mengutip AS, Kamis (19/3/2015).
“Semua kelelahan tak akan kami rasakan, karena kami bakal bermain untuk memperjuangkan kesempatan yang sudah terbuka lebar. Kami saat ini tengah merasa positif dan sangat bersemangat,” sambung Iniesta.
Categories:

0 komentar:

Post a Comment