Saturday 21 March 2015

Drama Kore terbaru 2015

Awal tahun ini industri hiburan Korea sedang gencar merilis drama terbaru. Dari sekian drama yang dirilis, ada beberapa yang mendapat perhatian lebih, misalnya Blood. Drama medis fantasi ini diprediksi akan merajai slot tayangnya mengingat adanya dua bintang Korea yang tengah bersinar, Ku Hye-sun dan Ahn Jae-hyun. Drama lain yang patut ditunggu adalah Hyde, Jekyll and I, yang dibintangi Hyun Bin dan Han Ji-min. Masih banyak drama-drama lain yang sangat sayang untuk dilewatkan, berikut ulasannya.
Drama Korea Terbaru 2015
LINE
1. Spy
Spy
Pemain utama: Kim Jae-joong, Bae Jong-ok, Yoo Oh-sung, Ko Sung-hee
Episode: 16
Penayangan: KBS2, 9 Januari 2015 – 27 Februari 2015, setiap hari Jumat (dua episode sekaligus) pukul 21:30
Spy adalah drama Korea terbaru yang didasarkan pada drama Israel The Gordin Cell dengan beberapa modifikasi. Drama thriller action ini menampilkan Kim Jae-joong yang berperan sebagai Kim Seo Nu, seorang analis cerdas yang bekerja pada NIS, sehari-hari ia menampilkan sosok pejabat publik biasa. Ia selalu berupaya melindungi keluarga, kekasih, dan koleganya dengan ketulusan hati dan kehangatannya.
2. My Heart Twinkle Twinkle
My Heart Twinkle Twinkle
Pemain utama: Jang Shin-young, Bae Soo-bin, Lee Tae-im, Nam Bo-ra
Episode: 50
Penayangan: SBS, 17 Januari 2015 – 5 Juli 2015, setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:55
Drama ini berkisah tentang Lee Soon-jin, yang semenjak ditinggal ibunya ia merawat ayah dan dua adik perempuannya. Lee juga menjalankan sebuah restoran ayam bernama ‘Jinsim’ milik ayahnya. Mereka memiliki restoran ayam saingan, ‘Woontak’, yang dimiliki oleh seorang pria berdarah dingin bernama Chun Woon-tak. Selain kisah antara Soon-jin dan Woon-tak, kita juga bisa menyaksikan kisah cinta dua adik Soon-jin yang cantik, Soon-soo dan Soon-jung.
3. Shine or Go Crazy
Shine or Go Crazy
Pemain utama: Jang Hyuk, Oh Yeon-seo, Lee Ha-nui, Lim Ju-hwan
Episode: 24
Penayangan: MBC, 19 Januari 2015 – 7 April 2015, setiap hari Senin dan Selasa pukul 22:00
Drama ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Hyun Go-woon. Shine or Go Crazy memotret kisah cinta antara pangeran Goryeo dengan putri Balhae. Wang So adalah pangeran Goryeo yang harus terusir dari kerajaannya karena adanya ramalan bahwa ia akan mengubah negerinya menjadi sungai darah. Sementara Shin Yool adalah putri terakhir Balhae yang juga nyaris dibunuh karena adanya ramalan buruk tentang dirinya. Dua orang ini bertemu dan jatuh cinta.
4. Hyde, Jekyll and I
Hyde, Jekyll and I
Pemain utama: Hyun Bin, Han Ji-min, Sung-joon, Hyeri
Episode: 20
Penayangan: SBS, 21 Januari 2015 – 26 Maret 2015, setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:55
Didasarkan pada webtoon Dr. Jekyll Is Mr. Hyde, drama komedi romantis ini mengisahkan Gu Seo-jin, seorang pria muda kaya raya yang menjadi pewaris taman hiburan Wonder Land. Di balik sikapnya yang sinis, angkuh, dan menjengkelkan, Seo-jin ternyata punya penyakit dissociative identity disorder (DID), yang bila denyut jantungnya melampaui angka 150, ia akan berubah menjadi Robin yang berkepribadian lembut dan baik hati. Di tengah gangguan yang kerap menimpa Seo-jin itu, muncullah seorang perempuan bernama Jang Ha-na yang mengubah segalanya.
5. Miss Mamma Mia
Miss Mamma Mia
Pemain utama: Kang Byul, Shim Hyung-tak, Han Go-eun, Seo Do-young
Episode: 12
Penayangan: KBS-N, 28 Januari 2015 – 15 April 2015, setiap hari Rabu pukul 23:00
Roman keluarga ini menceritakan seorang single mother yang mencoba membesarkan putrinya yang berusia 5 tahun sendirian sambil terus bersikap positif dalam pekerjaan paruh waktunya. Peran ini dimainkan oleh aktris cantik Kang Byul, yang sukses menurunkan banyak berat badan demi totalitas perannya. Drama ini disutradarai oleh Kim Jong-chang, yang pernah mengarahkan beberapa drama laris seperti Terms of Endearment, Rosy Life, dan Blissful Woman.
6. City of the Sun
City of the Sun
Pemain utama: Kim Joon, Song Min-jung, Jung Min, Jung Joo-yun, Kim Sung-kyung
Episode: 20
Penayangan: MBC Dramanet, 30 Januari 2015 – 4 April 2015, setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 20:50
City of the Sun didasarkan pada novel Jepang yang kemudian diadaptasi menjadi drama Jepang. Serial TV ini menceritakan kehidupan Kang Tae-yang (diperankan Kim Joon) yang bekerja di sebuah perusahaan konstruksi. Ia bermimpi bisa membangun rumah untuk ditinggali orang-orang namun belakangan ia menemukan fakta bahwa perusahaan tempat ia bekerja sangat korup. Tae-yang berusaha untuk tetap menggenggam prinsip hidupnya di tengah situasi ini.

ekian Dulu Sahabat Dunia Kita-Kita....Semoga Bermanfaat....

Categories:

0 komentar:

Post a Comment