Saturday 21 March 2015

Selebritas Korea Ini Tampan tanpa Operasi Plastik

10 Selebritas Korea Ini Tampan tanpa Operasi Plastik


10 Selebritas Korea Ini Tampan tanpa Operasi Plastik
10 Selebritas Korea Ini Tampan tanpa operasi plastik/dramafever
SEOUL - Memiliki wajah tampan dan menarik memang sesuatu anugerah yang dimiliki oleh setiap orang. Hal itu juga menjadi sesuatu yang ingin dimiliki oleh selebritas Korea Selatan (Korsel). Sehingga banyak selebritas Korea melakukan operasi plastik (oplas )untuk mendapatkan wajah sempurna. 

Akan tetapi tidak semua selebritas Korea melakukan oplas. Dikarenakan ada beberapa aktor maupun artis Korea yang memilik wajah tampan secara alami tanpa disentuh pisau bedah. Mengutip Koreaboo, aktor Song Joong Ki dan Lee Seung Gi mempunyai struktur wajah yang sempurna.  

Song Joong Ki merupakan aktor yang terkenal dengan drama Nice Guy ini memang memiliki wajah tampan sejak lahir. Bahkan aktor 30 tahun ini selalu dipuji oleh banyak dokter bedah plastik ini dengan wajah tampan alami yang dimiliki. Bentuk wajah Soong Joong Ki yang manis dengan senyuman mautnya memang selalu menjadi ciri khas dari aktor tersebut. Sehingga aktor tersebut banyak memiliki fans remaja.

Sementara itu, Lee Seung Gi juga memiliki wajah ganteng yang natural. Kekasih dari Yoona SNSD ini memiliki lesung pipi yang menjadi ciri khas dari aktor tersebut. Tak hanya memiliki wajah tampan yang sempurna dan alami, aktor yang saat ini bermain di film Todays Love ini memiliki kharistmatik tersendiri sehingga berbeda dengan aktor lain. Tak Heran Lee Seung Gi memiliki banyak penggemar dari kalangan muda.

Tak Hanya Song Joong Ki dan Lee Seung Gi yang mempunyai wajah tampan, aktor senior seperti Hyun Bin dan Won Bin juga memiliki wajah sempurna dan alami. Aktor yang terkenal dengan drama My Name Is Kim Sam Soon ini mempunyai wajah tampan yang benar-benar sempurna.

Di mana dengan kulit putih dan wajah yang sempurna membuat para penggemar dan dokter bedah tidak heran dengan wajah alaminya. Mantan kekasih dari Song Hye Gyo ini memang selalu digandrungi oleh banyak penggemar dari berbagai kalangan usia.

Serta aktor Won Bin juga memiliki wajah tampan yang benar-benar membuat iri para pria Korea. Selain itu, gaya maskulinnya membuat para penggemar kalangan muda yang tersihir dengan wajahnya. Pun para ibu-ibu juga sangat menganggumi sosok aktor tersebut.

Top 10 Selebritas Korea yang memiliki wajah tampan sempurna tanpa Operasi Plastik:
1 . Kang Dong Woon
2.  Lee Seung Gi
3. Gosu
4. So Ji  Sub
5. Won Bin
6. Song Joong Ki
7. Song Seung Hun
8. Jung Woo Sung
9. Jo In Sung
10. Hyun Bin
Categories:

0 komentar:

Post a Comment