Saturday 21 March 2015

Cermin canggih masa depan

Cermin canggih masa depan 2020 dari Panasonic

Kembali di pameran CES 2015, Cermin Canggih dari Panasonic menjadi bagian dari teknologi masa depan yang telah mendapatkan banyak pengunjung yang diperkirakan akan dipasarkan di tahun 2020. Selama pameran CES di Las Vegas yang digelar pada bulan Januari kemarin, ada beberapa yang hanya sekedar melihat, beberapa lagi baik pria dan wanita mencoba cermin canggih tersebut seraya menggunakan fitur-fitur yang telah disediakan.
Cermin canggih dari Panasonic
Seperti Anda lihat, seorang wanita iseng menggunakan cermin (bukannya memilih make-up, namun memilih memasang kumis  :-) ) Cermin canggih Panasonic ini merupakan desain yang khususnya ditujukan buat wanita untuk bereksperimen tentang tata rias wajah, rambut, baju dan lain sebagainya. Hal ini telah dibuat lebih mudah dan lebih cepat oleh perangkat yang disebut “Panasonic Mirror Smart”, yang telah dibuktikan tahun ini di CES.
Cermin canggih nan cerdas ini kami masukkan dalam daftar 10 inovasi teknologi terbaik selama acara CES 2015 berlangsung, bersama dengan beberapa produk keren lainnya seperti robot ‘drone’, cincin pintar, virtual reality, jam tangan pintar dan juga ada mobil otonom Mercedes-Benz F015 dan beberapa produk lain yang menurut kami canggih dan cerdas :-)

Prototipe Cermin Canggih dan Cerdas

Prototipe cermin ini memiliki kamera tertanam – Panasonic Lumix- di dalamnya yang memindai dan menggambarkan gambar hologram dari pengguna cermin. Setelah gambar ditampilkan, akan ada fitur percontohan dari model, terdapat digital make-up dan juga gaya rambut. Cermin canggih Panasonic ini juga akan menganalisis kondisi kulit dan memberikan saran kepada Anda untuk memilih jenis make up yang akan sesuai dan baik untuk acara khusus ketika disinkronisasikan dengan kalender smartphone Anda.
Cermin pintar ini juga akan memperhatikan daerah wajah Anda yang “bermasalah”, misalnya; dahi berminyak, jerawat, kulit gelap dan lain-lain yang kemudian cermin akan bertindak sebagai “asisten pribadi Anda, dengan kata lain, cermin tersebut akan menyarankan tentang kosmetik apa yagn dipakai untuk menyelesaikan masalah wajah dan gaya rambut Anda dan bahkan akan memberikan tips diet dan juga rincian tentang prosedur kosmetik.
Para pengembang menunjukkan bahwa hal itu bisa menjadi solusi untuk menentukan konsep Smart Home (rumah pintar) dan bisa sangat bermanfaat di salon kecantikan dan outlet ritel kosmetik.
Prototipe cermin canggih ini pertama kali didemonstrasikan di IFA Berlin 2014, dan kemudian pada CES 2015. Panasonic Mirror Smart bisa menjadi stylist yang sangat pribadi Anda di rumah. Sebagai raksasa consumer goods, Panasonic telah mengembangkan dan menguji konsep ini dan akan di bawa ke pasar pada tahun 2020.
Categories:

0 komentar:

Post a Comment