Thursday 19 March 2015

Jelang El Clasico, Iniesta Tak Sepelekan Madrid yang Naik Turun


Jelang El Clasico, Iniesta Tak Sepelekan Madrid yang Naik Turun 
Barcelona menyambut El Clasico akhir pekan ini dengan bekal positif. Fokus kepada persiapan sendiri, The Catalans tak mempedulikan situasi Real Madrid yang sedang kurang oke.

Barca dan Madrid akan berjumpa di Camp Nou pada Minggu (22/3/2015). Duel itu akan jadi pertandingan krusial kedua tim dalam usaha meraih gelar La Liga Primera.

Saat ini Barca memimpin dengan keunggulan satu poin atas Madrid. Pertemuan di akhir Oktober silam, Barca kalah 1-3.

Tapi, Barca punya bekal lebih oke dalam laga-laga belakangan ini. Barca baru saja memastikan langkah ke babak perempatfinal Liga Champions dengan agregat 3-1. Leg kedua diselesaikan dengan kemenangan 1-0.

Madrid juga lolos ke perempatfinal, tapi mereka kalah 3-4 dari Schalke 04 di leg kedua. El Real juga kalah dari Athletic Bilbao di La Liga.

Situasi itu tak membuat Iniesta bakal mengendorkan persiapan. Sebab, untuk menang di El Clasico membutuhkan penampilan terbaik.

"Kami sudah memainkan Clasico berulang kali. Tak ada pengaruhnya bagaimana sebuah tim menyelesaikan pertandingan-pertandingan sebelum melakoni laga itu dan aku tak mengatakan kalau Madrid sedang tidak dalam kondisi terbaik mereka saat ini," kata Iniesta seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami akan tampil dengan kemampuan terbaik kami.

"Tak banyak pertandingan tersisa dan semua hal kecil sangat berharga. Jika kami bisa menyelesaikan laga di Hari Minggu itu dengan baik, maka akan jadi hari yang indah," ucap gelandang 30 tahun itu.
Categories:

0 komentar:

Post a Comment